Header Ads

  • Breaking News

    Linux Mint 18.2 MATE Edition

    Linux Mint 18.2 MATE Edition telah dirilis dan diumumkan oleh proyek Linux Mint, termasuk Desktop MATE terbaru 1,18 sebagai lingkungan desktop default.

    Lingkungan desktop MATE 1.18 sekarang didasarkan pada teknologi GTK + 3 terbaru. GTK + 3.14 atau yang terbaru diharuskan menginstal MATE 1.18, dan tidak lagi kompatibel dengan seri GTK + 2. Semua aplikasi dan komponen yang disertakan berhasil di porting ke GTK + 3.


    Juga dukungan libinput library untuk menangani perangkat input touchpad dan mouse, manajer file Caja yang telah diperbarui dengan dukungan untuk navigasi belakang dan maju berbasis mouse, pemberitahuan saat drive eksternal aman untuk dilepas, dan fungsi salin, jeda / antrian.



    Linux Mint 18.2 berbasis pada sistem operasi Ubuntu 16.04 LTS (Xenial Xerus) dan didukung oleh kernel Linux 4,8, mengadopsi LightDM sebagai manajer login default, dan banyak perbaikan dibawa ke aplikasi Update Manager and Software Sources, dan juga untuk semua Xapps Aplikasi Blueberry memiliki antarmuka pengguna yang benar-benar dirubah untuk pengaturan Bluetooth-nya. Seiring dengan dukungan transfer file OBEX, Blueberry menyertakan opsi untuk mengganti nama perangkat Bluetooth komputer Anda.

    Linux Mint 18.2 catatan rilis edisi MATE: https: //www.linuxmint.com/rel_sonya_m ...

    Download Linux Mint 18.2 Edisi MATE: https://www.linuxmint.com/download.php

    sumber : Linux Scoop channel


    No comments