Header Ads

  • Breaking News

    Linux : OpenMandriva Lx 3.02

    OpenMandriva Lx 3.02 adalah rilis terbaru dari distribusi linux free dan open source OpenMandriva Lx. Rilisan ini hadir dengan perangkat lunak KDE terbaru, termasuk lingkungan desktop KDE Plasma 5.9.5, perangkat lunak KDE Applications 17.04, dan Kerangka KDE 5.35.0.

    Rilis OpenMandriva Lx 3.02 didukung oleh kernel Linux 4.11.3 dengan UKSM (Ultra Kernel Samepage Merging) yang diaktifkan secara default dan BFQ sebagai default I / O scheduler.
    Ini juga mencakup sistem init 233 terbaru, Glibc 2.25 core library, serta kompiler GCC 6.3.1_2017.02 dan LLVM / clang 4.0.1. OpenMandriva Control Center menerima banyak perbaikan dan perbaikan bug dan Rpmdrake, paket alat manajemen OpenMandriva diupdate ke versi 6.0.





    Di sisi aplikasi, gambar yang diperbarui menawarkan pilihan proyek yang paling populer, termasuk Krita, VLC Media Player, digiKam, SMPlayer, MPV, ShowFoto, serta lingkungan desktop LXQt bagi mereka yang menginginkan alternatif ringan untuk KDE. Plasma 5. Perbaikan juga ditambahkan ke sistem file F2FS terintegrasi untuk disk SSD

    Pengumuman rilis OpenMandriva Lx 3.02: https: //www.openmandriva.org/en/news/ ...
    Download OpenMandriva Lx 3.02: http://downloads.openmandriva.org/mm/

    Sumber : Linux Scoop channel


    No comments