Header Ads

  • Breaking News

    Q4OS 2.4 Scorpion (Linux OS)

    Developer Q4OS memperkenalkan rilis stabil pertama dari installer Q4OS untuk Windows 10. Hal ini memungkinkan semua orang untuk menginstal dual sistem operasi Q4OS dan Windows dengan cara yang mudah, tanpa perlu memodifikasi sistem operasi Windows yang ada, atau perangkat lunak yang diinstal, bahkan tanpa perlu mempartisi ulang disk drive Anda. Cukup download dan jalankan installer Q4OS, sama seperti aplikasi Windows lainnya, dan ikuti instruksi installer. Installer akan menginstal dan mengkonfigurasi komputer Anda agar bisa menjalankan Q4OS atau Windows 10 dalam mode dual boot. Setelah Anda melakukan setup, Anda akan dapat beralih antara Windows dan Q4OS setiap kali Anda me-restart komputer Anda. Installer ini kompatibel dengan Windows 10, 7 dan 8, bisa juga menggunakan fitur Secure Boot jika tersedia di firmware PC.



    Anda akan dapat menghapus Q4OS kapan saja menggunakan uninstaller yang terintegrasi. Penghapus instalasi sepenuhnya menghapus instalasi Q4OS, jadi komputer Anda akan dikembalikan ke status aslinya seperti sebelum pemasangan.

    Jika Windows Anda tertinggal, inilah saat yang tepat untuk mencoba Q4OS, sistem operasi yang ringan, tajam dan mudah digunakan dengan beragam aplikasi yang tersedia di repositori. Q4OS tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti, namun merupakan pelengkap sempurna dari instalasi Windows yang ada.





    Q4OS 2.4 dengan kode nama "kalajengking" adalah rilis terbaru seri Q4OS 2. Ini adalah rilis LTS jangka panjang, yang didukung setidaknya selama lima tahun dengan patch keamanan dan pembaruan perangkat lunak. Q4OS 2.4 Scorpion didasarkan pada Debian Stretch 9.2 dan menggunakan lingkungan desktop Trinity 14.0.5 sebagai desktop default dan tersedia untuk komputer 64bit dan 32bit / i686pae, serta sistem i386 tanpa ekstensi PAE.

    Q4OS 2.4 "Scorpion" menawarkan fitur eksklusif dan utilitas built-in, seperti Welcome Screen yang mengintegrasikan dukungan untuk menginstal desktop tambahan seperti KDE Plasma 5, LXQt, LXDE, Xfce, dan Cinnamon, Setup Utility yang membuat instalasi aplikasi pihak ketiga menjadi mudah.

    sumber : https://q4os.org/


    No comments