Header Ads

  • Breaking News

    Fedora 26 Workstation

    Fedora 26 Workstation - Apa yang Baru ?


    Fedora 26 telah dirilis dan diumumkan oleh Fedora Project, termasuk untuk Workstation, Cloud dan Server. Didukung oleh kernel Linux 4.11, termasuk DNF 2.5 sebagai manajer paket default, GCC 7 sebagai kompiler default, systemd-coredump default, SSSD fast cache untuk pengguna lokal, pkgconf sebagai implementasi pkg-config sistem default, dan 48bit VA pada AArch64 (ARM64) Arsitektur.

    Fedora 26 Workstation adalah versi terbaru edisi Fedora yang berfokus pada desktop, menyediakan alat dan fitur baru untuk pengguna umum maupun pengembang. Rilis ini menampilkan lingkungan desktop GNOME 3.24 yang baru, yang mencakup sejumlah fungsi terbaru termasuk Night Light, sebuah aplikasi yang secara halus mengubah warna layar berdasarkan waktu hari untuk mengurangi efek pada pola tidur, Informasi Cuaca sekarang termasuk dalam area notifikasi .



    Aplikasi default yang termasuk dalam Fedora 26 Workstations beberapa dapat kami sebutkan: Firefox 54, LibreOffice 5.3, Rhythmbox 3.4.1, Shotwell 0.26 dan mencakup sebagian besar GNOME Apps 3.24 seperti File GNOME, GNOME weather, GNOME Maps, GNOME Contacts, GNOME Software, Gedit dan banyak lagi..

    Catatan rilis Fedora 26: https: //docs.fedoraproject.org/en-US / ...
    Download Fedora 26 workstation: https://getfedora.org/workstation

    sumber : Linux Scoop channel


    No comments